Cara Download X8 Speeder di PC atau Laptop

Cara Download X8 Speeder di PC atau Laptop

PPDBPalembang.id – Bagi kalian yang belum mengenal aplikasi X8 Speeder, yang sering sekali ada di konten-konten you tube menggunakan game Higgs Domino, tentunya kalian penasaran ingin merasakan bagaimana rasanya menggunakan aplikasi X8 Speeder?

Aplikasi X8 Speeder juga dapat kalian gunakan secara gratis akan tetapi kalian harus mengenal terlebih dahulu aplikasi yang berbasis Hack ini.

Aplikasi X8 Speeder ini juga sering sekali di gunakan untuk game yang sekarang sedang populer yaitu game Higgs Domino Island, untuk mempercepat salah satu game yang ada di dalam game Domino seperti game slot dan lain lainnya.

Bukan hanya sebatas game Higgs Domino Island saja yang bisa menggunakan aplikasi X8 Speeder ini, akan tetapi beberapa game yang ada di dalam aplikasi Play store pun bisa menggunakan aplikasi X8 Speeder.

Cara Memasang Aplikasi X8 Speeder Di NOX PC atau Laptop

Jika kalian ingin memasang aplikasi X8 Speeder ini di PC atau Laptop, kalian harus memerlukan alat bantu aplikasi atau setup Nox, caranya juga sangat mudah, akan tetapi jika kalian tidak memahami secara detail cara setting aplikasi X8 Speeder di Nox, nantinya kalian akan kebingungan dan bisa jadi game Higgs Domino tidak akan berjalan dengan lancar saat menggunakan aplikasi X8 Speeder, ada pun cara setting aplikasi X8 Speeder Higgs Domino ke Nox sebagai berikut :

1. Unduh Dan Install Aplikasi X8 Speeder

Adapun langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu kalian download terlebih dahulu aplikasi X8 Speeder untuk game Higgs Domino, jika kalian kebingungan mencari aplikasi X8 Speeder nya, saya akan sediakan aplikasi X8 Speeder di bawah ini, atau bisa langsung kunjungi situs resmi aplikas nya ( X8Speeder.com ).

2. Install Aplikasi X8 Speeder Di NOX

Setelah kalian download aplikasi X8 Speeder, kalian bisa langsung install aplikasinya, jika kalian masih belum tau cara install aplikasi X8 Speeder di Nox berikut caranya :

  • Kalian buka aplikasi NOX terlebih dahulu
  • Lalu klik +Apk
  • Setelah itu kalian cari dimana tempat download aplikasi X8 Speeder
  • Jika ketemu kalian bisa langsung install Apk nya
  • Selesai

3. Buka Aplikasi X8 Speeder Di NOX

Langkah berikutnya yaitu kalian terlebih dahulu membuka aplikasi X8 Speeder yang ada di Nox, setelah terbuka lalu kalian cari game Higgs Domino, klik Activate

4. Konfigurasi Patch Mode

Jangan lupa saat di bagian Active, kalian akan di minta melakukan Konfigurasi Patch Mode, di bagian Choose Patch Mode kalian pilih P1 dan untuk di bagian Choose Hack kalian pilih H1 lalu kalian tekan Active, setelah itu kalian tunggu beberapa menit.

5. Memasang Pembaruan Aplikasi Higgs Domino Island

setelah kalian menunggu beberapa menit kalian akan di minta untuk memasang penbaruan game Higgs Domino Island, lalu kalian klik Pasang, dan tunggu hingga proses pemasangan selesai, baru kalian bisa memainkan game nya.

Aplikasi TikTok kini lagi di gemparkan dengan seubuah fitur tambahan yaitu Efek Filter Rotoscope, filter tersebut juga bisa kalian gunakan di aplikasi TikTok, yang pada dasarnya Filter Rotoscope ini hanya ada di dalam sebuah program editing saja, dan cara kerjanya pun juga dengan secara manul.

Akan tetapi berbedanya dengan Filter Rotoscope TikTok yang satu ini, kalian bisa langsung mengaktifkan saja fiturnya kemudian jadilah sebua animation secara otomatis, berbeda dengan versi aslinya dari program editng aslinya, kalin harus dengan detail mengedit sebuah objek yanh harus di jadikan animation.

Jika kalian penasaran tentag cara menambahkan Filter Rotoscope yang ada di dalam aplikasi TikTok berikut ulasannya :

  1. Buka terlebih dahulu TikTok kalian
  2. Lalu kalian klik Search
  3. Cari Filter Rotoscope
  4. Sesudah ketamu kalian Klik Filter Rotoscope itu
  5. Lalu klik tambahkan ke bagian Favorit
  6. Setelah kalian sudah menambahkan ke Favorit, Filter Rotoscope pun sudah bisa kalian gunakan.
  7. Selesai

Itulah cara menambahkan Filter Rotoscope pada aplikasi TikTok yang sekarang lagi di perbincangkan oleh para netizen dan para pengguna sosmed, dan jika kalian ingin mengetahui cara menghilangkan Filter Rotoscope di aplikasi Tiktok berikut berikut ini ulasanya :

  1. Sang harus kalian lakukan yaitu buka tersebih dahulu aplikasi TikTok di handphone kalian
  2. Kalian pilih menu buat atau Logo + yang ada di tengah bawah layar
  3. Kemudian kalian pilih menu Efek
  4. Lalu klik ikone Favorit yang berwarna merah
  5. Selanjutnya dengan secara otomatis Filter Rotoscope akan hilang dari daftar.

Baca juga: Tdomino Boxiangyx

Jika kalian ingin menggunkan Filter Rotoscope pada aplikasi TikTok, kalian ada baiknya fikir-fikir terlebih dahulu sebelum menggunakannya, karena jangan sampai terjadi penyesalan di kemudian hari jikalu fitur tersebut tidak bisa di hapus atau sebagiannya, sekian dari saya wassalam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*