GB Whatsapp Terbaru 2022 Anti Kadaluarsa

Sama seperti yang kita mengetahui, WhatsApp sebagai program sejuta ummat. Lantas bagaimana dengan Gb WhatsApp (WA GB) ? Kita ulas satu demi satu yok. Program WhatsApp memang gampang dipakai, sedikit memakai memory, meliputi keperluan komunikasi khusus, telepon dan pesan.

Sayang, program ini termasuk statis dalam menambah sejumlah fitur baru. Hal yang dirasakan kurang cocok untuk mereka yang berjiwa muda. Hingga ini mengganggu jiwa kreativitas beberapa programer muda. Selanjutnya, terbentuklah Gb WhatsApp dengan beragam feature kece.

Gb WhatsApp Versus Lama

Gb WhatsApp mulai ramai dibahas di Twitter sekian tahun kemarin. Program Gb WhatsApp sebagai program modifikasi Wa Official. WA GB dibikin oleh anggota XDA senior (Has 007).

Pemakai Gb WhatsApp selalu semakin bertambah sehari-harinya karena jumlahnya opsi feature yang ada didalamnya. Developeraplikasi tsrsebut dengan aktif mengupdate feature ikuti perubahan jaman agar kenyamanan pemakainya selalu terlindungi.

Unduh Gb WhatsApp Versus Terkini

Gb WhatsApp tidak hentinya lakukan pengembangan beberapa fiturnya. Beragam feature advanced dan kekuatan personalifikasi dari Gb Waterbaru selalu sukses menarik perhatian pemakainya. Pemakai dapat nikmati up-date opsi feature rahasia dan hebat secara cepat.

Feature terkini yang digaungkan ialah ‘Anti Banned’. Mengapa? Karena program Gb WhatsApp dan Wa Mod Aplikasi yang lain sebagai program modifikasi tidak sah. Beberapa developer aplikasi itu rilis tanpa minta ijin lebih dahulu dari Wa Official pemilik hak paten.

Baca juga:

Ini mengakibatkan Wa Official langsung akan mem-banned account Wa yang teridentifikasi memakai Gb WhatsApp tanpa peringatan. Di lain faksi, beberapa developer tidak sah ini juga membuat feature ‘anti banned’ yang disongsong pemakainya dengan suka ria.

Tentu saja ini hilangkan kekuatiran beberapa pemakainya saat ingin mengganti Wa Officialnya jadi Gb WhatsApp. Yakinkan awalnya kamu telah download Gb WhatsApp Aplikasi versus terkini. Berikut sejumlah feature Gb WhatsApp yang aman tanpa kedaluwarsa:

Gb WhatsApp Pro ialah tipe Gb WhatsApp yang serupa dengan Gb WhatsApp yang lain. Sebagian orang menambah kata ‘Pro’karena Aplikasi ini mempunyai feature semakin banyak dari WhatsApp Official.

Gb WhatsApp Aplikasi mempunyai feature yang  lebih unggul. Hingga mempunyai pecinta yang semakin banyak dibandingkan WhatsApp Official.Ingin ketahui beberapa fiturnya? Check beberapa poin di bawah ini ya.

Langkah memakai feature Gb WhatsApp:

Tidak ada tindakan khusus dalam memakai Gb WhatsApp Aplikasi ini mempunyai feature dan menu tambahan . Maka yang perlu kamu dalami ialah langkah memakai featurenya. Sempatkan diri beberapa saat untuk pahaminya.
Feature Privacy
Gampang sembunyikan ‘terakhir dilihat’ dengan mengganti seting di ‘Privacy Option’.
Feature sembunyikan contreng biru, baik pada chat atau voice catatan tanpa dijumpai musuh chat.
Feature mematikan contreng dua.
Kamu dapat mengganti style tick sama sesuai seleramu. Mengatur seting tick ke-2  atau menyembunyikan ganda tick berdasar suasana hati
Feature menyembunyikan notifikasi ‘mengetik’ atau merekam voice catatan.
Feature tukar Font.
Ada berbagai macam tipe Font yang dapat kamu gonta-ganti sama sesuai kemauanmu.
Up-date
Ada beberapa topik yang siap digunakan, dikreasikan, atau yang dapat diunduh sama sesuai suasana hati kamu.
Feature keamanan

Feature Anti Banned sampai Ban Proof.
Dan feature menarik yang lain yang hendak diperbarui, ditambahkan, diperbarui di versus selanjutnya.

1. Gb WhatsApp pro 2021

a. Topik penampilan
Ada beberapa ratus opsi topik yang dapat diputuskan sesuai dengan selera, dan akan update.

b. Feature Pesan
Ada template pesan jawaban automatis saat pemakai tidak sedang online.

c. Bisa lakukan pengangkutan pesan tak perlu simpan nomor lebih dulu
Masih tetap dapat membaca pesan, walau telah dihapus oleh pengirim

d. Bisa mengirimi pesan seperti yang direncanakan
Ada model DND, hingga dapat menon-aktifkan status online, walau seorang sedang online.

e. Program bisa digembok tanpa memakai faksi ke-3
Bisa download status dari WhatsApp seseorang.

f. Anti banned
Program telah diperlengkapi feature keamanan seperti Anti Banned. Pastikanlah kamu download program langsung dari web resminya di WhatsApp Mod, atau web sah yang lain.

g. Privat Number
Kamu dapat menyampaikan pesan tanpa nomor mu dijumpai yang menerima pesan. Membahagiakan jika sekadar bergurau. Tetapi kerjakan secara arif ya. Tidak boleh menyampaikan pesan tidak bertanggungjawab seperti pesan intimidasi.

h. Model pesawat
Pemutusan akses internet dapat dilaksanakan tak perlu memakai program faksi ke-3 .

i. Bisa mengirim file dengan kemampuan besar
Dengan program ini kamu bisa mengirim file video sampai 30mb pada sebuah waktu. Sementara untuk photo kamu bisa mengirim 90 photo sekalian.

Kamu bisa juga pastikan kualitas dari content kamui dengan hapus sisi kompresi. Disamping itu, program ini juga bisa membaca dan mengirim file dengan beragam pola dan bukan hanya video atau gambar saja.

J. Macam style Font
Agar bisa mengubah Font, dari program Gb WhatsApp, click pertanda titik tiga yang berada di sudut atas kanan untuk munculkan menu.
Selanjutnya tentukan menu penataan Gb.
Lalu scroll ke bawah sampai kamu mendapati kata Ganti Huruf App.
Click kata itu.
Terdapat beberapa pilihan Font (tipe huruf) yang dijajakan. Kamu bisa menyaksikannya satu per satu sampai mendapati Font yang kamu sukai. Selanjutnya click Muat Huruf untuk memakainya.
Check daftar pembicaraan kamu di Gb WhatsApp. Font yang tercantum telah ganti seperti yang kamu tentukan barusan. Dimulai dari Fontdi pembicaraan sampai menu, semua memakai Font
Kamu dapat gonta-ganti Font secara mudah dan tanpa batasan. Bila nantinya kamu jemu dengan Font ini, kamu dapat mencoba Font yang lain.

k. Dukungan dual account
Pemakaian account WhatsApp dapat dipakai dua atau bahkan juga lebih, tanpa lewat program faksi ke-3 .

l. Seting Privacy
Privacy bisa diatur sama sesuai suasana hati pemakai. Misalkan hilangkan status online, hilangkan contreng biru, contreng double yang disaksikan, status alat rekaman, status pengetikan, atau yang lain.

2. Gb WhatsApp Pro V 10.20 unduh

Gb WhatsApp Pro V 10.20 unduh sebagai versus terkini dari Aplikasi mod WhatsApp yang telah di-launching. Dalam versus ini ada bermacam pembaruan bug, kenaikan feature keamanan account, tambahan feature favorit dan pembaruan feature versus awalnya.

Kecepatan developer Gb WhatsApp dalam melaunching up-grade program, makin menganakemaskan beberapa pemakai. Ini juga yang menjadikannya salah satunya program yang dicari warga. Berikut feature favorit Gb WhatsApp Pro V 10.20:

a. Feature Anti Banned
Dalam versus ini, feature Anti Banned telah diperkokoh. Hingga program jadi lebih aman dari risiko banned (penutupan) account oleh WhatsApp Official. Hal yang paling dicemaskan oleh pemakai MOD, nomor yang didaftarkan terserang banned.

Nomor yang telah dibanned Wa Official tidak pernah kembali dapat didaftarnya ke program WhatsApp. Dengan versus terkini ini, kamu bisa bernafas lebih lega karena developernya sudah mengeklaim aman kemungkinan dari teridentifikasi Wa Official.

Meski begitu, risiko banned masih ada selalu bila kamu lakukan unduh di sembarangan web. Banyak developer nakal yang menyisipkan code beresiko dalam aplikasinya hingga nomor yang kamu daftarkan terlacak Wa Official.

b. Bisa tampilkan pesan story yang sudah dihapus
Menyaksikan pesan yang dihapus sering membuat sang yang menerima ingin tahu karena belum membacanya. Dengan feature ini, kamu masih tetap bisa membaca pesan itu karena data yang dikirim masih disimpan dalam cache GB WA.

c. Sembunyikan story
d. Bisa mengirim file memiliki ukuran besar
Untuk Video, kamu dapat mengirim file sampai 80mb.

e. Bisa sembunyikan contreng dua dan tombol panggil di contact.
f. Hidden number (menyampaikan pesan tanpa nomor)
Feature ini bermanfaat untuk mengirimi pesan secara anonim (tanpa nomor ponsel pengirim). Saat memakai feature ini, kamu harus mempunyai kesadaran saat memakainya tidak untuk mengirimi pesan intimidasi atau teror.

g. Model WhatsApp Off-line
Saat suasana hati sedang amburadul dan ingin menyendiri tanpa masalah pesan WhatsApp, karena itu ini feature dapat kamu utamakan. Dengan model ini, WhatsApp kamu akan dipaksakan off-line, hingga semua pesan yang masuk akan contreng satu.

Dengan begitu, sang pengirim pesan akan berasumsi jika kamu sedang off-line. Karena itu waktu menyendirimu akan berjalan tanpa masalah.

h. Kustom Topik Gb WhatsApp
Kamu dapat berkreatifitas dengan penampilan WhatsApp, hingga tidak menjemukan. Beberapa ribu topik program WA dimulai dari full color, customisasi aero, atau cukup hanya menambah photo dalam frame program, bisa kamu tentukan sama sesuai suasana hati. Jika dirasakan kurang cocok, kamu dapat unduh topik yang lain secara mudah.

i. Unduh video atau foto dalam status WA rekan
Dengan feature ini, kamu dapat unduh video atau foto yang memikat dalam status rekan. Sesudah diunduh, story whatsApp itu secara automatis disimpan dalam cache WhatsApp.

Kamu langsung bisa menyaksikannya di ‘Story WhatsApp’ tanpa pakai repot buka direktori. Seterusnya kamu dapat mengalihkannya ke galery.

j. Buka Status yang Diselinapkan
Kebingungan dengan status rekan yang mendadak lenyap dari teras program WhatsApp? Dapat sehingga kamu masuk ke daftar blokirnya. Tenang, Feature ini memungkinkannya kamu untuk selalu dapat saksikan status yang diselinapkan (hidden) itu.

k. Multiple Account
Feature ini membuat kamu dapat memakai satu program dengan 2 nomor.

l. Sembunyikan Online
Feature ini membuat kamu dapat terus buka WhatsApp atau mengirimi pesan ke orang lain, tetapi temanmu lainnya tidak menyaksikan status online kamu. Kamu bisa sembunyikan status online dari penataan.

m. Ada Opsi Font
Kamu dapat secara mudah mengganti Font Wa dari Seting. Terdapat beberapa pilihan Font menarik dari Gb WhatsApp. Kamu bisa pilih Font, atur tebal, miring, atau penuh warna hingga penampilan pesan kamu jadi lebih hidup.

n. Skedul Mesengger
Menjadi satu diantara feature favorit dari Gb WhatsApp. Mengirim pesan ke nomor lain pada pukul atau tanggal tertentu. Feature ini benar-benar diperlukan sebagai reminder atau pengingat tanggal jatuh termin ke konsumen setia.

o. Up-date Periodik
Gb WhatsApp terus mengupdate periodik untuk tingkatkan service. Hingga program Wa Mod terus bisa bekerja dengan maksimal sesuai perubahan jaman.

Langkah Gampang Instal Gb WhatsApp ( WA GB ) Terkini

Service GB WA ini gratis dan bisa dipakai secara mudah. Program ini searah dengan semua smartphone, baik handphone dengan Operating Sistem (OS) Android atau iOS pada handphone Apple.

Untuk kamu yang ingin tahu dan merencanakan coba program Gb WhatsApp, kamu dapat mengambil lewat saluran yang ada di service web sah WhatsApp Mod. Disamping itu, kamu bisa juga download versus lama bila ada feature yang kamu butuhkan disitu.

Proses unduh sebuah program memang gampang. Kamu hanya perlu click kata ‘download’ saja. Sayang, mendownload tidak automatis meng-instal. Dan tidak seluruhnya pemakai memahami langkah memasang program mod faksi ke-3  dari browser.

Buat kamu yang baru pertama kalinya unduh Aplikasi Gb WhatsApp kemungkinan sedikit akan kebingungan saat akan memasang. Turuti 3 cara gampang di bawah ini:

Pastikanlah kamu tersambung dengan koneksi internet baik memakai data paket atau ikatan nirkabel (wifi).
Click link GbWhatsApp yang ingin kamu unduh, baik versus lama atau terkini.
Click tombol Unduh warna hijau tua.
Bila ada iklan, kamu visa click tombol Close.
Program GbWhatsApp akan mulai download.
Ganti Penataan agar kamu dapat memasang program dari sumber tidak dikenali.
Masuk ke Penataan, selanjutnya pada menu Keamanan.
Aktifkan (contreng) Setel Sumber tidak dikenali (Unknown Source).
Sesudah Setel aktif, kamu dapat segera membuka Aplikasi Gb WhatsApp yang telah diunduh.
Bila ada laporan error, kembali lagi ke Penataan.
Yakinkan kolom ‘Izinkan instal dari sumber tidak dikenal’ telah dicentang.
Click tombol Instal.
Proses instalasi akan jalan sampai ada kata ‘Selesai’.
Click tombol Usai.
Program siap dipakai.

Untuk mengupdate, kamu dapat download file aplikasi Gb WA versus terkini dan melakukan proses instalasi di atas.

WhatsApp sebagai program pesan yang dipakai nyaris semuanya orang. Sayang, program ini berasa sangat nyaman dengan feature unggulannya pesan dan telephone berbasiskan internet. Bersamaan perubahan jaman, angkatan Z berasa sejumlah fitur itu kurang cukup.

Feature yang ada benar-benar batasi kreativitas kalangan muda. Seperti jumalh kirim photo, video, kualitas gambar, dan lain-lain. Menjawab kegelisahan ini, dibuatlah modifikator Aplikasi namanya WA GB dengan feature yang semakin banyak dari WhatsApp Official.

WA Gb datang untuk menjawab pergolakan jiwa muda pemakainya yang membutuhkan sejumlah fitur inovatif, terbaru, dan bisa dipersonalifikasi. Harus diingat, program Gb WhatsApp sebagai modifikasi WhatsApp Official tanpa izin developer sah. Dalam kata lain, program ini tidak sah.

Ada beberapa faksi yang meningkatkan program ini, yang membuat Gb wa tidak demikian aman. Walau beberapa faksi telah mengonfirmasi rumor itu, sebaiknya kamu waspada ya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*