Garena Umumkan Kolaborasi Free Fire (FF) x Justin Bieber

tempat sah kabarkan kerjasama Free Fire (FF) x Justin Bieber untuk perayaan hari ulang tahun Free Fire yang ke-5. Yup, sesudah beberapa saat bekerjasama dengan Boy Band asal Korea Selatan, BTS, sekarang Garena kembali menggandeng aktris dunia untuk lakukan kerjasama yang terkini.

Pasti, informasi ini cukup mengagetkan, pasalnya tidak ada info atau bocoran berkaitan kerjasama ini. Tidak seperti kerjasama Free Fire x BTS yang info sudah bocor saat sebelum di-launching.

Nach, nanti apa sich yang hendak Garena datangkan dalam kerjasama terbaru ini bersama Justin Bieber? Seharusnya, kalian baca artikel ini sampai habis untuk ketahuinya, ya.

Lewat account Instagram resminya, Garena Free Fire Indonesia umumkan kerjasama Free Fire dengan Justin Bieber. Kerjasama ini sebagai kerjasama global yang Garena siapkan untuk perayaan ulang tahun Free Fire yang ke-5 di bulan Agustus 2022 kedepan.

Selainnya melalui account Instagram, Garena membuat posting di web sah Garena Free Fire. Dalam posting terkini masalah kerjasama FF x Justin Bieber, Garena mengaku jika moment kerjasama ini ialah moment paling besar yang mereka selenggarakan sepanjang 5 tahun akhir-akhir ini.

Mereka akan melaunching banyak content exclusive baik itu poin, Bundel, Skin, dan rangkaian moment dan kegiatan kerjasama yang lain. Garena mengaku jika Justin Bieber benar-benar suka dengan kerjasama ini.

Saya suka berpartner dengan Garena Free Fire untuk memperoleh kesempatan kali ini untuk melipur fans saya di penjuru dunia

Kata Justin Bieber
Dalam pada itu, Produser Garena Free Fire, Harold Teo, menjelaskan jika perubahan yang didapat oleh Free Fire sepanjang 5 tahun ini karena support dari beberapa komune dan pemain.

Support hebat yang kami terima dari komune fans dan pemain global kami sepanjang tahun sudah jadikan Free Fire saat ini dan perayaan ini buat mereka

Sebut Harold Teo
Konser Musik Justin Bieber di In-Game
Disamping itu, kerjasama di antara Free Fire x Justin Bieber akan mendatangkan konser musik Justin Bieber di in-game. Konser itu akan berjalan di tanggal 27 Agustus 2022. Performa kiprah exclusive Justin Bieber ini sebagai serangkaian perayaan ulang tahun Free Fire yang kelima.

Nanti, pemain dapat ikuti konser langsung dalam in-game, memperoleh emote khusus, berperan serta dalam mini games, dan mempunyai peluang untuk turut tampil dengan avatar Justin Bieber di atas pentas.

Info berkaitan perincian dari moment kerjasama ini akan Garena kabarkan lebih detilnya dalam beberapa pekan kedepan . Maka, awasi terus account sosial media Garena Free Fire untuk memperoleh up-date terkini.

Tersebut barusan ulasan berkenaan kerjasama Free Fire x Justin Bieber. Bagaimana opini kalian berkenaan kerjasama ini? Janganlah lupa komentar di bawah ya. Datangi terus Games supaya kalian tidak ketinggal info menarik yang lain sekitar Panduan Free Fire dari kami.

Sumber: setnas-asean.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*