Kini WhatsApp Tengah Uji Fitur Terbaru Bernama Mode Pendamping

WhatsApp diberitakan tengah mengetes dua feature untuk Android. Dikutip dari Gadgets360, Senin (26/9/2022), feature pertama ialah support model pengiring untuk tablet Android. Dan feature ke-2 yakni “Do not disturb” API untuk panggilan tidak terjawab di mekanisme operasi punya Google.

Model pengiring memungkinkannya pemakai untuk menambah piranti sekunder, sebagai pengiring untuk handphone khusus mereka dengan WhatsApp didalamnya dan terhubung account pesan instant yang serupa di handphone atau tablet yang lain.

Dan API ‘Do not disturb akan memberitahu pemakai jika pernyataan panggilan tidak terjawab mereka dimatikan karena model Do not disturb API.

Berdasar laporan pencari feature WhatsApp WABetaInfo, dalam soal feature pertama, WhatsApp beta untuk Android 2.22.21.6 dikeluarkan ke sejumlah penguji beta.

Penyempurnaan bawa Model Pengiring untuk tablet Android dan melaunching versus tertentu dari model pengiring untuk memungkinkannya orang mempertautkan account WhatsApp mereka ke tablet.

Seorang pemakai bisa memakai account yang serupa sampai 4 piranti berlainan terhitung tablet. Untuk mempertautkan account WhatsApp ke tablet Android, membuka Whatsapp Seting (Penataan WhatsApp) > Linked Devices (Piranti Terpaut) dan scan Code QR.

Feature ini pertama kalinya diketemukan oleh pencari feature awalnya tahun ini. Ini memungkinkannya banyak pemakai untuk terhubung account yang serupa di handset Android yang lain.

Pemakai tak perlu keluar satu handphone untuk memakai WhatsApp di handphone lain. Selanjutnya, laporan itu menjelaskan jika berpindah ke Model Pengiring WhatsApp akan hapus pesan dan data yang diletakkan secara lokal.

Feature ke-2 yang kelihatan belakangan ini ialah support untuk API Do Not Disturb (DND), untuk panggilan tidak terjawab di WhatsApp untuk Android.

Feature ini sedang dalam peningkatan dan WhatsApp sedang berusaha mendatangkan feature ini untuk penyempurnaan program di periode kedepan.

WhatsApp beta untuk Android 2.22.21.7 mendatangkan kekuatan untuk mengetahui saat model DND diaktifkan. Saat panggilan tidak terjawab dan model tidak boleh kacaukan telephone diaktifkan, argumen kenapa panggilan tidak terjawab akan disoroti dalam pembicaraan dan sisi kisah panggilan.

Awalnya tahun ini, disampaikan jika WhatsApp sedang kerjakan feature yang serupa untuk iOS dengan manfaatkan API baru untuk iOS 15. Info itu disampaikan diletakkan secara lokal dan tidak dibagi dengan WhatsApp.

Gambar langsung dari X Fold Plus sudah bocor lewat cara online. Pemakai Weibo iDeal

Apple dipercaya cuma mengeluarkan produk anyarnya melalui tayangan jurnalis.

Karena tehnologi AI, camera handphone bisa menaklukkan hasil photo camera DSLR.

Ke-3 produk terkini Fitbit ini masuk ke kelompok Lineup Musim Luruh dan sia

Langkah awalnya untuk coba feature ini yaitu memastikan pemakai mempunyai versus terb

ZTE akan melangsungkan program 5G Rising Star untuk mahasiswa alumnus Telkom Universi

Bukti paling dahulu pemakaian opium di dunia kuno, sudah diketemukan.

IoT satu ini direncanakan untuk memudahkan mengatur akuarium ikan hias lewat s

Seorang wanita asal Arab Saudi akan capai luar angkasa untuk pertama kalin

SES Alfaink tidak tersusul oleh lawan bebuyutannya EVOS Divine.

OXENFREE, games penjelajahan berbasiskan narasi dari Night School Studio, sekarang tersed

PUBG Mobile mengenalkan mekanisme anti-cheat Fog of War untuk menantang manipulasi

Baca Juga:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*