Whatsapp Clone Apk Terbaru 2022 Tanpa Root

Whatsapp Clone – WhatsApp ialah aplikasi yang berperan selaku media komunikasi jarak jauh, kita bisa silih bertukar pesan dengan gampang cuma lewat smartphone dengan terdapatnya WhatsApp.

Pada dikala ini whatsapp ialah aplikasi yang telah jadi kebutuhan kita dalam memudahkan komunikasi, baik itu cuma sebatas media berbicara ataupun bisa digunakan selaku media berbisnis.

Tidak tidak sering dari penguna whatsapp mempunyai 2 no ataupun lebih, tetapi cocok dengan syarat aplikasi WhatsApp cuma bisa mendaftarkan satu no pada aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone kamu.

Hingga banyak pengguna WhatsApp alternatif lain supaya bisa memakai 2 no ataupun lebih dengan memakai aplikasi Whatsapp Clone. Hingga apakah itu WhatsApp Clone?

Apa Itu Aplikasi WhatsApp Clone?

WhatsApp Clone ialah suatu aplikasi modifikasi yang dapat mengganti package name supaya dapat digunakan oleh 2 ataupun lebih no Whatsapp dalam satu smartphone.

Aplikasi WhatsApp Clone mempunyai fitur serta layanan yang seragam dengan WhatsApp yang biasa kamu unduh dari Google Play Store. Bisa dikatakan kalau aplikasi Whatsapp Clone ini ialah modifikasi semacam WhatsApp GB serta WhatsApp Plus.

WhatsApp yang satu ini pula sediakan bermacam fitur bonus yang sangat menarik atensi para pengguna whatsApp, semacam bisa mengirim gambar, video serta file tanpa butuh melaksanakan pendaftaran dengan akun WhatsApp yang kita miliki.

Berbeda dengan modifikasi WhatsApp yang lain, WhatsApp Clone sendiri kerapkali memberlakukan Pembaharuan buat para penggunanya, sehingga bisa mengestimasi bermacam berbagai efek antara lain pembekuan no sampai banned pemanen.

Bermacam Fitur Pada WhatsApp Clone

Semacam yang sudah di jelaskan, aplikasi modifikasi Whatsapp ini sediakan bermacam fitur yang seragam dengan Whatsapp asli. tetapi ada sebagian fitur menarik, semacam:

  1. Direct Chat

Dengan fitur direct message kamu bisa berbicara dengan no yang tidak terdaftar dalam kontok di ponsel kamu. Hingga kamu tidak wajib menaruh kontak terlebih dulu buat bisa mengawali komunikasi via whatsApp.

Berikut ini ialah metode buat memakai Fitur direct Message:

  • Lakukan Instalasi WhatsApp Clone terlebih dulu.
  • Setelah instalasi berakhir memilih pada bagian Direct Message( direct chat).
  • Masukan no whatsApp tujuan yang hendak kamu ajak berbicara.
  • Klik direct chat WhatsApp.
  • kemudian ruang percakapan hendak otomatis terbuka serta kamu bisa mulai mengirim pesan kepada no yang dituju.
  1. Bisa Menaruh Gambar Serta Video Story Rekan

Whatsapp ini bisa menaruh Gambar serta video dari story rekan dengan metode yang simpel, ialah cuma dengan satu kali klik saja. Perihal ini lumayan menarik bukan?

Terkadang kita tertarik kala memandang story sahabat di whatsApp serta mau pula mengabadikan moment tersebut. Hingga fitur ini sangat bermanfaat untuk kamu.

  1. Clone WhatsApp

Fitur ini ialah keunggulan utama dari aplikasi ini, sebab bisa membolehkan kamu buat mengcloning no WhatsApp yang kamu miliki dari satu smartphone kamu ke prangkat yang lain.

Berikut ini merupakan metode pemakaian Fitur ini merupakan:

  • Buka aplikasi WA Clone yang hendak kamu pakai buat mengcloning.
  • Memiliki menu WA Clone.
  • Buka bagian Code QR yang terletak di akun whatsApp yang kamu miliki.
  • Code QR bisa kamu temukan pada menu settiing, yang ada di pojok kanan atas.
  • Kemudian arahkan kebagian pemindai dari WA Clone ke Code QR yang telah terdapat di aplikasi WhatsApp kamu.
  • Tunggu sampai proses berakhir serta kamu sudah sukses.
  1. Fitur– Fitur Tambahan

Tidak cuma itu, tidak hanya fitur– fitur yang sudah dijabarkan di atas, Ada pula fitur bonus pada WhatsApp Clone yang dapat kamu manfaatkan, semacam bisa mengunduh gambar, video, audio, File serta lain sebagainya.

Metode Mendownload serta Menginstal WhatsApp Clone

Butuh kamu tahu kalau aplikasi ini bukan lah aplikasi formal, hingga buat mempunyai aplikasi ini, kamu bisa mendownloadnya lewat situs- web yang sediakan File aplikasi modifikasi WhatsApp tersebut.

Buat kamu yang mau mendownload Aplikasi WhatsApp Clone Modifikasi, silahkan klik link di dasar ini:

Bila telah mendownload aplikasi tersebut hingga kamu pula harus melaksanakan instalasi ter; ebih dulu agare aplikasi WA Clone bisa digunakan, berikut ini metode melaksanakan instalasi WA Clone:

  • Pertama, masuk dulu ke dalam pengaturan di Smartphone kamu.
  • Lalu masuk ke menu“ keamanan serta aksesibilitas”.
  • Klik opsi“ Izinkan aplikasi dar sumber tidak di tahu”
  • Buka file manager serta klik folder unduh.
  • Pilih APK. WA Clone yang sudah kamu unduh.
  • Klik“ instal” aplikasi.
  • Tunggu sampai proses selesai
  • Terakhir jalankan aplikasi Clone.

Panduan Menghindari Pemakaian Aplikasi WhatApp Clone yang Dibanned

Semacam yang sudah kita tahu kalau aplikasi WhatsApp Clone ini tidaklah aplikasi formal serta tidak ada pada Google Play Store, oleh sebab itu ada pula efek akun terserang banned permanen oleh pihak whatsApp.

Hingga terdapat baiknya bila kamu pula mempersiapkan diri buat mengalami mungkin yang hendak terjalin di setelah itu hari, berikut ini langkah– langkah yang bisa kamu jalani buat mengatasi perihal tersebut:

  • Jangan mengirim pesan secara terus– menerus kala kamu menggunak fitur direct message( direct chat) pada no yang di tuju.
  • Cukup pakai fitur- fitur yang telah ada di dalam aplikasi saja.
  • Hindari mengirim report maupun feedback pada aplikasi.
  • Usahakan tidak aktif di dalam fitur WA Clone secara terus– menerus serta tidak mencentang opsi“ Keep Me Signed In”.
  • Hindari fitur WhatsApp Clone ini buat memakai lebih dari 2 akun WA dalam waktu lama.

Sungguhnya WhatsApp Clone ini sangat menguntungkan, tetapi sebab fitur utamanya ialah mengcloning akun WhatsApp tidak ada secara formal dari pihat WhatsApp, membuat kamu butuh mencari alternatif lain dengan memakai aplikasi modifikasi,

Walaupun begitu kamu senantiasa wajib berhati– hati bila memakai aplikasi modifiksi yang telah tentu hendak mempunyai efek tertentu supaya akun kaliam tidak terbanned.

Akhir Kata

Demikian postingan ini terbuat, mudah- mudahan bisa berguna serta menolong para pembaca dalam menguasai pemakaian aplikasi WhatsApp Clone. Terimakasih sudah berkunjung pada jokowinomics. id, nantikan bermacam data terkini yang tidak kalah menarik.

Sumber :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*