Hilang dari Play Store, Kini APK Sigma Battle Royale Mirip FF Banyak Diburu Warganet

Game Sigma nampaknya lagi banyak dicari. Apa lagi, game berjenis battle royale ini disebut serupa dengan Free Fire dari Garena.

Di situs Google Viral Searches pada Senin (28/11/2022), memperlihatkan lebih dari lima ribu penelusuran denga keyword “games Sigma APK unduh.” Masalahnya game ini musnah dari Google Play Toko.

Dikutip Freefiremania, situs dari penggemar Free Fire, pada Senin, 21 November 2022 lalu, Sigma sempat melaju di Google Play Toko di Brasil, dan lebih dari 100 ribu orang telah mengambilnya.

Sigma sendiri awalannya bisa dimainkan dengan gratis di Android dan dialokasikan oleh Studio Arm. Tetapi, dengan gambar dan diagram lebih kartun. Game ini disebut sebagai tiruan tidak sah dari Free Fire.

Disampaikan, Sigma mempunyai keserupaan dengan Free Fire baik dari sisi peta, watak, tombol, visi, dan sebagainya.

Seperti game battle royale seperti Free Fire dan PUBG, pemain harus jadi orang paling akhir yang bertahan hidup, sesudah dibawa dengan pesawat dan dijatuhkan dalam suatu pulau bersama pemain yang lain.

Beragam peralatan bertahan hidup dimulai dari senjata, peluru, alutsista, ada di bangunan-bangunan yang berada di pulau. Pemain juga bisa juga menjarah barang dari pemain lain sesudah membabatnya.

Game Sigma sendiri mempunyai ukuran yang lebih kecil dibanding Free Fire. Syarat minimalnya cuma memerlukan mekanisme operasi Android versus 4.1 atau yang semakin tinggi dan ruangan ada 279 MB.

Video Community Cup : Free Fire Seri 15 – FINAL DAY

Sayang, game ini dihapus dari Google Play Toko sesudah capai sekitaran 500 ribu, cuma sebentar sesudah di-launching sebagai early akses.

Banyak pemakai juga bertaruh Sigma dihapus atas keinginan Garena. Tetapi, info ini beritanya tidak betul. Disamping itu, isu lain menyebutkan Garena beli Studio Arm, tapi hal tersebut pun tidak betul.

Suatu sumber ke Free Fire Mania, yang mempunyai akses penghilangan program di Play Toko mengeklaim, Sigma dihapus oleh Google tersebut, karena Studio Arm dan APK-nya terdeteksi sebagai profile beresiko tinggi.

Sumber itu menjelaskan, Sigma Battle Royale dihapus karena mereka tidak patuhi Peraturan Program Pengembang Google. Disamping itu, ada pula info yang lebih berkaitan mengenai lenyapnya Sigma.

“Program ‘com.studioarm.sigma’ saat ini berisikan rekomendasi ke Garena Free Fire yang tidak bisa memverifikasi jalinan account Anda dengan content asli atau hak punya,” catat laporan Free Fire Mania.

Hingga bila laporan Free Fire Mania betul, Google hapus Sigma Battle Royale dari Play Toko, karena mengenali jika game itu berisi pelanggaran kekayaan cendekiawan.

Bila ingin kembali di Play Toko, Sigma Battle Royale nampaknya harus mengganti beberapa hal dimulai dari icon, gambar, struktur, dan poin lain, untuk menghindar ketidaktahuan dengan pemilik asli merek yakni Garena Free Fire.

Di lain sisi, cukup banyak yang menyebutkan jika Sigma Battle Royale ditarik dari Play Toko karena argumen tehnis berkaitan peningkatan gimnya, seperti pembaruan, saat sebelum nanti akan dibalikkan kembali. Apa lagi, game ini masih juga dalam akses awalnya saat di-launching tempo hari.

Yang jelas selama ini, tidak ada argumen yang diberi dengan cara resmi oleh faksi pengembang, berkaitan hilangnya game ini dari Play Toko.

Sudah pasti, musnahnya Sigma “versus sah” di Play Toko kelihatannya membuat beberapa ingin tahu pemain, dengan cari versus APK-nya di beberapa situs penyuplai APK.

Berdasar pencarian Tekno Liputan6.com di internet, kamu memanglah bisa mendapati beragam link untuk APK Sigma Battle Royale. Walau demikian sudah pasti, keamanan dari beberapa situs ini tidak terjaga.

Hingga, bila kamu ingin betul-betul memasangkannya dengan APK tidak sah, semua resiko harus siap kamu tanggung sendiri.

Sumber: nusnet.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*